VIDEO: Tahan Tendangan Bebas CR7, Tangan Bocah Ini Retak

Charlie Silverwood, bocah korban Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola - Pertandingan Bournemouth melawan Real Madrid di Dean Park, Minggu 21 Juli 2013, tidak akan dilupakan Charlie Silverwood. Pergelangan tangan bocah 11 tahun itu retak di dua bagian setelah menahan tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Tendangan bebas Ronaldo dari jarak 32 meter pada menit keenam melewati mistar gawang dan mengarah ke Charlie yang duduk tepat di belakang gawang. Bocah asal Dorset itu kemudian menahan bola dengan tangan kirinya setelah terlambat menghindar.

Lihat video Charlie menahan tendangan CR7 di tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Alhasil, pergelangan tangan Charlie mengalami retak di dua bagian. Meski terus mengeluh sakit, Charlie tetap menyaksikan laga yang dimenangkan Madrid 6-0 itu hingga selesai. Usai laga, ayah Charlie, Lee, langsung membawa anaknya ke rumah sakit untuk dilakukan pemindaian.

"Sangat menyakitkan. Saya bilang ke teman saya, tapi mereka tidak percaya. Ronaldo pemain termahal di dunia, dan dia merusak tangan saya," ujar Charlie seperti dilansir The Sun.

Madrid kemudian mengungkapkan permintaan maaf dengan memberi Charlie jersey Los Blancos dan bola lengkap dengan tanda tangan seluruh pemain. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016