Apa Arti Tato Baru Jose Mourinho?

Jose Mourinho dengan tato barunya
Sumber :
  • dailymail.co.uk/Chelsea FC
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho untuk kali pertama memamerkan tato di pergelangan tangan kiri saat memimpin latihan Chelsea di Washington DC, Amerika Serikat, Rabu 31 Agustus 2013 waktu setempat. Tato tersebut bertuliskan "Tami, Tita, Zuca". Apa artinya?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Untuk kali pertama, Mourinho membuat tato di usia 50. The Special One merajah bagian pergelangan tangannya di sebuah studio tato dekat markas Chelsea, Stamford Bridge, Senin 29 Juli 2013. Mourinho menghabiskan sekitar £80 untuk Rp1,2 juta untuk membuat tato itu.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Lalu, apa arti tato di pergelangan tangan kiri Mourinho yang bertuliskan "Tami, Tita, Zuca". Seperti dikutip dari
Daily Mail
, "Tami" adalah panggilan sayang Mourinho untuk sang istri, Matilde Faria. Keduanya menikah pada 1989 setelah berpacaran cukup lama di Setubal, Portugal.


"Tita" adalah panggilan putri pertama Mourinho, Matilde, yang lahir pada 1996. Sedangkan "Zuca", adalah panggilan putra kedua mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut, Jose Mario Jr, yang lahir pada 2000.


Mourinho sebelumnya tidak pernah memiliki tato. Namun, setelah melihat salah satu staf Chelsea membuat tato, Mourinho pun berubah pikiran.


Chelsea sendiri akan melakoni laga pertama pramusim di Amerika Serikat dengan menghadapi mantan klub Mourinho, Inter Milan, di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, 1 Agustus 2013 waktu setempat. Itu merupakan laga pertama The Blues di ajang International Champions Cup 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya