VIDEO: Hakim Garis Cantik "KO" Kena Bola

Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos
Sumber :
  • Imguol.com

VIVAbola - Hakim garis cantik asal Brasil, Nadine Bastos, harus menanggung malu ketika pertandingan Serie B Liga Brasil antara Atletico Go melawan Parana, Minggu 4 Agustus 2013. Hakim garis yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu harus "KO" setelah terkena bola di bagian wajah.

Insiden memalukan itu terjadi di pertengahan babak pertama. Bermula dari usaha salah satu bek Parana yang membuang bola sebelum meninggalkan lapangan. Tidak sempat menghindar, bola mendarat di wajah Nadine dengan kencang.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Lihat video Nadine Bastos "KO" dengan mengklik tautan ini.

Hakim garis berambut pirang itu kemudian langsung terkapar di pinggir lapangan. Nadine merasa pusing dan terus memegang bagian dahinya. Beberapa detik kemudian, tim medis Atletico GO datang untuk memberikan perawatan minor.

Bek Parana yang melakukan tendangan juga menghampiri Nadine dan mengutarakan permintaan maafnya. Kurang dari satu menit, Nadine berdiri dan kembali menjalankan tugasnya sebagai hakim garis.

Nadine merupakan salah satu wasit wanita cantik asal Brasil. Sebelumnya, Brasil punya Ana Paula Oliveira yang juga wasit wanita dengan paras cantik. (art)

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016