Tim di Belanda Hadiahi Pemainnya 3 Wanita Berbikini

Pemain NEC Nijmegen, Victor Palsson (depan)
Sumber :

VIVAbola - Ada-ada saja aksi klub Eredivise, NEC Nijmegen, untuk memberikan semangat lebih para pemainnya dalam liga Belanda musim depan. Tiga wanita cantik disodorkan manajamen bagi pemain yang berhasil merebut gelar Man of the Match di setiap laga.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Dibanding dengan hal-hal biasa macam bonus uang atau sampanye, seperti dilansir Daily Mail, NEC memilih menyodorkan tiga wanita cantik dengan pakaian yang minim bagi para pemain terbaik mereka. Namun bukan untuk memuaskan hasrat bilogis si pemain, ketiga wanita itu hanya mendapat tugas menyuci mobil para peraih Man of The Match

Penerima pertama adalah Victor Palsson yang sangat senang dengan hadiah itu. Mobil Toyota hitam miliknya akhirnya mendapatkan hadiah spesial berkat penampilan ciamik jebolan tim youth Liverpool itu.

"Terima kasih NEC Nijmegen untuk hadiah MOTM ini setelah pertandingan melawan Osasuna. Mobil itu tak pernah sebersih ini sebelumnya," tulis sang pemain di akun Twitter-nya sembari memerkan fotonya.

Musim lalu, NEC menduduki peringkat 15 Eredivise atau hanya empat poin di posisi play-off zona degradasi. Tiga wanita cantik berbikini ini diharapkan bisa memberikan motivasi ekstra untuk tampil lebih baik.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024