Model Playboy Ini Akan Menghilang dari Markas AC Milan

Melissa Satta
Sumber :
  • magmire
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Kepergian Kevin-Prince Boateng ke Schalke 04 membuat publik San Siro kehilangan sosok cantik ketika AC Milan menjalani laga kandang. Ya, kekasih Boateng, Melissa Satta, dipastikan akan menghilang dari San Siro.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kepindahan Boateng ke Schalke merupakan salah satu kejutan di bursa transfer musim panas. Pasalnya, gelandang timnas Ghana itu merupakan pemain kunci di lini tengah I Rossoneri sejak dibeli dari Portsmouth pada 2010.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Melissa Satta


Kepergian Boateng membuat Milan kehilangan salah satu suporter cantik. Ya, Boateng merupakan kekasih model cantik Melissa Satta. Wanita 27 tahun itu mulai menjalin hubungan dengan Boateng sejak dua tahun terakhir.


Mantan kekasih bomber timnas Italia, Christian Vieri, itu juga berprofesi sebagai presenter olahraga dan aktris. Satta pernah menjadi model majalah Playboy terbitan Italia pada Maret 2012.


Melissa Satta saat jadi model body paint Sports Illustrated


Meski kini Boateng berkarier di Jerman, Satta mengatakan akan tetap tinggal di Milan. Model yang lahir di Boston, Amerika Serikat, itu tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di Italia.


Melissa Satta dan Kevin Prince-Boateng di sampul Vanity Fair


"Saya tidak menghilang dari dunia. Rumah saya di Milan, tapi hati saya ada di Jerman," ujar Satta seperti yang dilansir Il Giorno. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya