Transfer Bale ke Madrid Sudah Diprediksi Games "FIFA 14"

Gareth Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Benzema di FIFA 14
Sumber :
  • ES Sports

VIVAbola - Perusahaan video games asal Amerika Serikat, EA Sports, sudah memprediksi kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid. EA Sports sudah membuat promosi Bale dengan seragam Los Blancos di games FIFA 14 meski belum ada transfer resmi ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale merupakan ikon games FIFA 14 bersama. Bahkan EA Sports menjadikan pemain asal Wales itu sebagai model sampul FIFA 14 bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, dalam sampul promosi FIFA 14, Bale masih menggunakan kostum Tottenham Hotspur.

EA Sports memastikan Bale akan tetap menjadi model sampul FIFA 14. "Bale akan tetap menjadi model sampul FIFA 14. Usai transfer Bale ke Madrid, kami langsung bekerja dengan manajemen sang pemain dan akan memberikan berita terbaru secepatnya," ujar juru bicara EA Sports kepada Eurogamer.

Beberapa jam sebelum kepindahan Bale ke Madrid, EA Sports sudah merilis teaser terbaru FIFA 14. Dalam teaser berdurasi 15 detik itu, Bale terlihat sudah mengenakan seragam Madrid. Pemain 24 tahun itu berdiri di samping Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebelum pertandingan.

EA Sports memang menggunakan Bale sebagai salah satu model di FIFA 14. Setiap gerakan dan selebrasi gol mantan pemain Southampton itu direkam (motion capture) dan bisa disaksikan di games FIFA 14.

FIFA 14 sendiri dijadwalkan rilis pada 24 September 2013 di Amerika Utara. FIFA 14 akan bersaing dengan games PES 2014 keluaran Konami yang akan dirilis pada 19 September 2013 di Eropa.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016