Dukungan Manusia Tercepat di Dunia kepada Pemain Baru MU

Pelari tercepat di dunia Usain Bolt
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, angkat bicara terkait kedatangan Marouane Fellaini ke Manchester United. Pelari asal Jamaika itu juga meminta agar pendukung MU bersedia untuk mendukung mantan pemain tengah Everton tersebut. 

Dalam video yang dilansir Daily Mail, Bolt, terlihat senang dengan kehadiran Fellaini di Old Trafford. Pemegang rekor dunia lari jarak 100 meter dan 200 meter tersebut juga menunjukkan koleksi jersey terbarunya yang bertuliskan nama Fellaini.

"Seperti yang Anda ketahui, kami punya pemain baru, Fellaini," ujar Bolt sembari membentangkan jersey Fellaini. "Semoga sukses di musim baru, dan saya tahu Anda akan tampil luar biasa dan menjadi juara di Inggris lagi," sambung Bolt.

Bolt selama ini memang dikenal sebagai fans setia MU. Sebelumnya, Bolt sempat "marah" saat Setan Merah kalah 0-1 dari Liverpool pada lanjutan Premier League 2013/14, Minggu lalu.

Lewat video yang diunggah pada akun instagramnya, Bolt, meminta Manajer MU, David Moyes, agar segera menambah pemain. "David Moyes, kita perlu gelandang kreatif, satu yang dapat mengumpan dan menciptakan peluang, sekarang," ujarnya di video tersebut.

Rabu lalu, Bolt melontarkan komentar mengejutkan terkait karirnya. Dia mengaku ingin pensiun setelah Olimpiade 2016 di Brasil.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jika kondisi bagus, saya akan ke sana dan melakukan apa yang perlu saya lakukan. Saya pikir itu waktu yang tepat untuk pensiun setelah mendominasi selama ini," kata Bolt terkait keinginan pensiunnya. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016