Putra Jose Mourinho Resmi Gabung Fulham

Jose Mourinho di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Langkah pelatih asal Portugal, Jose Mourinho kembali berkarir di Inggris diikuti oleh anaknya, Jose Mario. Putra Mou yang berusia 14 tahun tersebut kini resmi menjadi pemain tim asal London, Fulham.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir The Independent, setelah melewati masa percobaan selama sebulan di Fulham, Mario akhirnya menandatangani kontrak berdurasi setahun, Rabu, 4 September 2013. Ini merupakan kesepakatan terlama yang pernah dilakukan oleh tim berjuluk Cottagers tersebut dengan pemain seusia Mario.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Saat Mourinho masih menangani Real Madrid, Mario bermain untuk tim remaja di klub yang sama. Namun, akhir musim lalu, Mourinho memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Los Blancos. The Special One kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea.


Mou juga memboyong Mario ke Inggris. Pelatih asal Portugal itu sepertinya telah menemukan rumah baru bagi putra semata wayangnya itu untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.


Mourinho menangani Real Madrid selama tiga tahun sejak 2010 hingga 2013. Bersama Los Blancos, The Special One pernah merebut gelar La Liga (2011-12), Copa del Rey (2010-11) dan Piala Super Spanyol (2012). Sayangnya, selama menangani Cristiano Ronaldo cs, Mourinho gagal menghadirkan gelar Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya