Van der Vaart "Gandeng" Istri Mantan Rekan Setimnya

Rafael van Der Vaart dan kekasih barunya
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
-  Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart yang juga sempat memperkuat timnas Belanda, untuk pertama kalinya tampil bersama pasangan barunya, Sabia Boulahrouz. Mereka hadir pada acara Night of Legend di Hamburg, Jerman.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Dilansir Daily Mail, keduanya tampak mesra selama acara. Sepanjang acara, Van der Vaart seakan tidak bisa berhenti menggenggam tangan Sabia. Van der Vaart tampil gagah dengan stelan jas dan kekasihnya memilih gaun pesta yang seksi.
2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg


Sembilan bulan lalu, Van der Vaart secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan istrinya, Sylvie van der Vaart. Pemain yang saat ini membela Hamburger SV itu mengakhiri pernikahannya setelah dengan jujur mengakui pernah memukul istrinya, Sylvie.


"Itu tindakan yang sangat bodoh. Saya idiot. Saya sangat menyesal. Itu seharusnya tidak terjadi," kata Van der Vaart mengenai pemukulan tersebut kepada surat kabar Jerman, Bild.


"Saya sangat sedih perkawinan kami tidak berhasil. Kami yang salah. Sylvie sendiri dan saya harus menjawabnya, bahwa pernikahan kami tidak berjalan mulus," sambung Van der Vaart.


Sylvie juga membenarkan bahwa hubungannya dengan Van der Vaart semakin renggang dari waktu ke waktu. "Itu adalah proses bertahap yang tak mudah dilewati. Meskipun terdengar aneh, kami masih mencintai dan menghormati satu sama lain," bebernya.


Cinta segitiga yang melibatkan Van der Vaart sebenarnya sudah tercium sejak lama. Namun Van der Vaart menegaskan bahwa hubungannya denga Sabia sebelum menceraikan istrinya, Sylvie.


Sabia sendiri merupakan istri bek Chelsea yang juga pernah bermain dengan timnas Belanda, Khalid Boulahrouz. Dari hubungannya dengan Khalid, Sabia melahirkan satu orang putri bernama Amaya dan seorang putra bernama Daamin. Sebelumnya, Sabia juga pernah melahirkan bayi prematur bernama Anissa yang meninggal di RS Lausanne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya