Bartender Cantik AS Berharap Ashley Cole Diperkosa

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, Ashley Cole, kena semprot seorang bartender cantik sebuah bar di Amerika Serikat. Insiden itu terjadi ketika Cole menjalani tur pramusim bersama Chelsea di Negeri Paman Sam, Mei 2013 lalu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dikutip dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Daily Mail , Cole bertengkar dengan bartender cantik itu di depan bar "Hair Of The Dog", yang terletak di St Louis, Missouri. Pertengkaran itu dipicu perilaku Cole dan sejumlah temannya yang berlagak seperti selebriti di dalam bar.


Kemarahan sang bartender semakin menjadi-jadi setelah Cole tidak memberi uang tip yang pantas. Keduanya pun adu mulut di depan bar. Bek timnas Inggris itu tidak bisa berbuat banyak saat sang bartender mengeluarkan kata-kata makian.


Bartender cantik yang bertengkar dengan Ashley Cole


"Saya berharap orang bodoh ini kena rampok, kena pukul, dan diperkosa di pinggir jalan ini. Saya ingin orang ini dipukul seseorang. Kamu harus sadar kalau kamu bukan siapa-siapa," ujar sang bartender.


Terus dihina sang bartender, Cole hanya bisa membalas, "Kenapa kamu sangat marah kepadaku? Tidak ada yang tahu."


Ketika Cole meninggalkan lokasi bar bersama sejumlah temannya, sang bartender pun mengungkapkan alasan kenapa memaki-maki mantan bek Arsenal itu.


"Mereka pikir paling keren dan punya banyak uang. Mereka bahkan tidak tahu bagaimana caranya memberi tip yang benar," ucap sang bartender. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya