Model Panas Ini Teman Kencan Terbaru Cole

Roxanne Jeffers
Sumber :
VIVAbola
9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (2)
- Sepertinya tidak ada habis-habisnya bek Chelsea Ashley Cole digosipkan terlibat kisah asmara dengan wanita cantik. Kali ini pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan berkencan dengan model cantik, Roxane Jeffers.

Daftar Atlet Tenar yang Ketahuan Berselingkuh (2)

Bahkan kisah asmara ini dilontarkan langsung oleh Jeffers. "IniĀ  terjadi baru-baru ini. Kami berkenalan pada suatu malam kemudian kami saling bertemu beberapa kali," kata model cantik berusia 24 tahun itu seperti dilansir Irishmirror
Cole "KO" Dihajar Tendangan Kungfu Pemain Empoli


"Saya sekarang lajang dan saya tidak punya pengalaman buruk tentangnya," kata model yang kerap tampil secara reguler di saluran teve dewasa, xxXpanded TV dan Babestation itu menceritakan pengalamannya berkencan dengan Cole.


Jeffers sendiri memiliki kemiripan dengan mantan istri Cole Cheryl. Keduanya sama-sama gemar mentato tubuh. Di halaman akun facebook-nya, Jeffers memajang beragam foto seksi tubuhnya yang dibalut aneka tato.


Ini bukan kisah asmara pertama Cole semenjak cerai dengan Cheryl pada 2010 silam. Bek veteran timnas Inggris ini sebelumnya kerap dikaitkan menjalin hubungan asmara sesaat dengan para wanita cantik.


Salah satunya pada Mei lalu ketika dia digosipkan berkencan dengan gadis muda asal Paris, Eglantine-Flore Aguilar. Cole menjalin hubungan asmara sesaat dengan wanita yang berprofesi sebagai make-up artist itu berawal dari perkenalan di jejaring sosial.


Cole selanjutnya mengundang Eglantine-Flore untuk menginap selama dua hari di rumahnya. Dan ajakan tersebut langsung disambut Eglantine-Flore. Namun usai kencan, mantan pemain Arsenal itu tidak pernah membalas pesan-pesan Eglantine.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya