Adik Evan Dimas Idolakan Kiper Timnas U-19

Evan Dimas berfoto bersama keluarganya
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Keberhasilan Timnas U-19 meraih gelar Piala AFF U-19, 2013 dan tiket menuju Piala Asia U-19, 2014, telah membuat nama Evan Dimas Darmono melambung. Kini pemain binaan Mitra Surabaya tersebut menjadi idola bagi para pecinta sepakbola tanah air.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Namun kondisi ini tidak membuat adiknya, Hanifah Fathurahman, mengidolakan Evan. Bocah SD berusia 7 tahun tersebut ternyata lebih menyukai kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto. Bahkan, menurut Evan, Hanif bercita-cita ingin menjadi penjaga gawang timnas Indonesia. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Katanya dia (Hanif) ingin jadi kiper mas. Enak kerjanya di bawah mistar gawang tok," ujar Evan tertawa saat ditemui VIVAbola di kediamannya di Desa Ngemplak, Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.


Sebagai anak tertua di keluarganya, Evan Dimas dikenal cukup akrab dengan ketiga adiknya. Kedekatan emosional itu jelas tergambar saat VIVAbola berkunjung ke kediamannya beberapa waktu lalu.


"Kenapa Hanif (Hanifah Fathurahman, 7 tahun) tidak masuk sekolah bu?" tanya Evan kepada ibunya saat mendapati adiknya masih di rumah. Evan juga tampak akrab dengan adik bungsunya, Faidah Noviana, yang baru berusia 2 tahun. Sesekali dia mencium bocah lucu tersebut.


Di balik kepopulerannya saat ini, banyak yang berharap Evan tidak melupakan keluarganya. Sebaliknya, ketenaran maupun prestasi yang diukirnya justru membuatnya semakin dekat dengan keluarganya.


Harapan itu setidaknya terlontar dari Ny Ana yang berulangkali berpesan untuk tidak sombong dan selalu mengingat Allah SWT. "Pesan itu sudah jadi kewajiban bagi saya mas. Apalagi datang ibu kandung sendiri,” ujar Evan menutup perbincangan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya