WAGs Seksi Ini Minta Dukungan Suporter Stoke di Kompetisi Dansa

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • sawfirst.com
VIVAbola -
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
Abbey Clancy, istri seksi striker Stoke City, Peter Crouch, tampaknya akan memenangkan kompetisi dansa "Strictly Come Dancing". Bagaimana tidak, untuk memenangkan kompetisi ini, ia akan meminta dukungan dari para suporter Stoke City.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Ya, model pakaian dalam berusia 27 tahun ini memang sangat dekat dengan fans Stoke City. Bahkan ia dianggap sebagai ratu WAGs di Britannia Stadium, kandang Stoke City. Ia juga menjadi salah satu WAGs yang paling rutin menonton pertandingan klub berjuluk The Potters itu.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Dilansir Birmingham Mail, dalam kompetisi dansa ini, Abbey Clancy berduet dengan penari dansa profesional, Aljaz Skorjanec. Rencananya, pekan ini, Abbey dan Skorjanec akan mendatangi stadion untuk memperagakan kebolehannya dalam berdansa di atas lapangan.


"Abbey berharap bahwa semua fans Stoke akan berada di belakang dia," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan Abbey.


Untuk mendapatkan dukungan dari para suporter Stoke City, Abbey rencananya akan menari dansa diiringi lagu Delilah yang dipopulerkan Sir Tom Jones. Lagu ini selalu dinyanyikan suporter Stoke saat mendukung tim kesayangannya.


Sebagai catatan, pada pekan lalu, pasangan ini mendapat poin sempurna, 40. Namun pasangan ini masih berada di posisi keempat dalam bursa taruhan di Inggris. Abbey dan tandemnya masih di bawah Susanna Reid, Sophie Ellis-Bextor dan favorit juara Natalie Gumede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya