WAGs Seksi Ini "Ngebet" Ingin Punya Anak

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola - Kekasih gelandang West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan, tampaknya sudah sangat ingin menimang anak. Terbaru, perempuan berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang bersama seorang bayi yang tengah tertidur di keranjang. 
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Seperti dilansir Mirror, foto itu diunggah Helen pada 2 Januari 2014 waktu setempat. Dalam foto tersebut, pemeran Rosie dalam serial televisi "Coronation Street" itu hendak memakaikan kupluk pada kepala sang bayi. Helen juga menulis pesan, "Merasa ingin punya anak."
Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Tak sampai di situ, Helen juga mengunggah foto lainnya, saat bayi tersebut digendong oleh seorang perempuan. Dia juga menuliskan pesan, "Mencintai Harvey @kath_sinclaire."
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Ini bukan pertama kalinya Helen menunjukkan keinginan untuk memiliki momongan ke publik. Pada 2013 lalu, model seksi itu mengungkapkannya pada majalah OK!, "Saya memiliki sifat keibuan. Saya senang menjadi seorang ibu."

Kendati memiliki hasrat untuk memiliki anak, Helen pernah mengatakan kalau dia belum mau terikat dengan pernikahan. Namun, dia juga mengungkapkan bahwa rasa keibuan dan ingin menimang anak sudah dirasakannya sejak lama. 

"Saya pikir saya tidak siap untuk menikah, tapi saya selalu ingin punya anak. Saya selalu kepikiran untuk memilikinya sejak berusia 18 tahun! Tentu saja saya sangat menyukai anak-anak, benar suka," ujar Helen saat itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya