WAGs Seksi Ini Ingin 6 Anak dari Gelandang Klub Medioker

WAGs Inggris, Helen Flanagan
Sumber :
  • hawtcelebs.com
VIVAbola - Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair; Helen Flanagan tampaknya benar-benar tak sabar untuk menimang anak. Kini, di saat sudah mempublikasikan kembali keromantisannya dengan Sinclair, Helen mengaku ingin punya anak pada musim panas nanti.
China Mulai Invasi Premier League

Sebelumnya, Helen beberapa kali mengungkapkan sangat menyukai anak-anak. Perempuan yang gemar memamerkan foto seksi itu bahkan beberapa kali memperlihatkan foto sedang bersama bayi sambil menuliskan kata-kata yang menunjukkan hasrat memiliki anak.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Baru-baru ini, Helen seakan memberi pengumuman bahwa hubungannya dengan Sinclair sudah kembali seperti dulu. Pemeran Rosie Webster dalam serial televisi Coronation Street itu mengunggah foto sedang berciuman dengan mantan pemain Manchester City tersebut.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Tidak ingin kehilangan momen, Helen pun kemudian mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak dari Sinclair. Menurutnya, hal tersebut telah dibicarakan sejak lama, dan rencana yang dia susun mendapat respons positif dari sang kekasih. 

"Saya ingin hamil pada musim panas ini. Saya terobsesi dengan anak-anak. Mungkin saat ini saya adalah perempuan yang paling ingin punya anak di Britania," kata Helen, sebagaimana dilansir Heatworld, Kamis 23 Januari 2013.

"Scott tahu saya ingin memiliki anak dan dia ingin mendukungnya. Saya membicarakan itu sepanjang waktu. Rencana saya adalah memiliki empat anak, kemudian mengadopsi satu atau dua lagi," lanjut perempuan kelahiran Bury, Greater Manchester, 23 tahun silam itu.

Kisah percintaan Helen dengan Sinclair memang pernah mengalami masa surut pada pertengahan 2013, saat keduanya berpisah. Namun, perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu akhirnya kembali ke pelukan Sinclair. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya