Heboh Adegan Panas Kekasih Ronaldo di Film Hercules

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di film Hercules
Sumber :
  • YouTube/MGM Pictures
VIVAlife
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Paramount dan MGM Pictures secara resmi merilis trailer terbaru film "Hercules: The Thracian Wars" pekan lalu. Trailer tersebut membuat heboh dunia maya menyusul adegan panas yang diperlihatkan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Hercules: The Thracian Wars" merupakan salah satu film Hollywood yang paling ditunggu tahun ini. Sejumlah aktor ternama ikut membintangi film ini, seperti Dwayne "The Rock" Johnson, Ian McShane, Rufus Sewell dan Joseph Fiennes.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Film mengenai putra Zeus itu juga menjadi debut Irina di dunia akting. Supermodel asal Rusia itu dipilih sutradara Brett Ratner untuk memerankan Megara, yang notabene istri Hercules. Meski adegan Irina di film tersebut tidak terlalu banyak, namun akting model 28 tahun itu diyakini akan sulit dilupakan.


Dari dua video trailer anyar film Hercules, Irina tampak melakukan adegan panas. Dalam salah satu adegan di film tersebut, model yang sudah menjadi kekasih Ronaldo sejak 2010 itu melakukan adegan
topless
. Seperti dilansir
Daily Mail
, Irina juga terlihat melakukan adegan mandi di kolam.


"Untuk kali pertama dalam film layar lebar, jadi saya sangat senang dan merasa terhormat. Saya senang bisa bekerjasama dengan Brett Ratner yang merupakan salah satu sutradara terbaik saat ini," ujar Irina seperti dilansir
Just Jared


"Hercules: The Thracian Wars" rencananya akan dirilis pada 25 Juli 2014. Ini merupakan film bertema Hercules kedua yang dirilis tahun ini, setelah sebelumnya "The Legend of Hercules" dirilis pada Januari 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya