Gagal Terbang ke Brasil, Cole Ribut dengan Presenter Seksi

Bek sayap Chelsea, Ashley Cole pensiun dari Timnas Inggris.
Sumber :
  • Bleacherreport.
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bek kiri Chelsea, Ashley Cole, harus melupakan mimpinya membela Inggris di Piala Dunia 2014. Pemain 33 tahun ini tidak dipanggil oleh manajer Inggris, Roy Hodgson.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Cole rupanya melupakan kegagalan tersebut dengan berpesta di klub malam. Dia sedang berlibur bersama teman-temannya di klub malam Lure di Hollywood, Los Angeles.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menurut laporan Daily Mail, Cole terlibat keributan dengan presenter MTV, Donatella Panayiotou. Mantan pemain Arsenal ini sampai menumpahkan sampanye di atas kepala Donatella.


Saksi mata menuturkan, keributan tak jelas awal mulanya. Sebelumnya, Cole dan Panayiotou duduk dalam meja yang sama dan minum dengan gembira. Namun, tiba-tiba saja Cole terlibat keributan dengan Donatella dan menumpahkan sampanye pada presenter seksi tersebut.


"Donatella terkejut karena hal itu. Mereka berkelahi dan harus dipisahkan," kata saksi mata menuturkan.


Donatella lalu menampar Cole di bagian wajah dan berteriak, "Saya tak pernah melakukan apapun padamu. Kamu pikir kamu ini siapa?"


Insiden ini sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat. Cole terancam hukuman 6 bulan penjara, denda maksimal $2 ribu, pelayanan masyarakat, atau hukuman tiga tahun masa percobaan.


Lebih parahnya lagi, Cole terancam kehilangan visa kerja di Amerika Serikat. Ini bisa membuat kepindahannya ke klub Major League Soccer (MLS) terancam batal.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya