AS Kalah, Ini Reaksi Para Artis Kelas Dunia

Tumbangkan AS 2-1, Belgia Lolos ke Perempat Final
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVAbola
Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'
- Sukses Clint Dempsey dan kawan-kawan lolos penyisihan grup Piala Dunia 2014 membuat publik Amerika Serikat keranjingan sepakbola. Sayang, langkah AS terhenti di babak 16 besar dinihari tadi setelah ditekuk Belgia 1-2.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

Kekalahan AS sontak membuat sedih publik "Negeri Paman Sam" itu. Termasuk di antaranya para bintang Hollywood yang memang menyaksikan perjuangan skuad besutan Juergen Klinsmann sepanjang 120 menit.
Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol


Meski kalah, permainan AS menuai pujian. Pujian khusus dilontarkan oleh aktor ternama Hollywood untuk kiper AS Tim Howard yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. "Tim Howard seorang dewa," tulis Tom Hank di Twiter.


Istri Hank, Rita Wilson pun mengunggah foto suasana nonton bareng keluarga Hank. Bagaimana mereka terlihat duduk bersama di sofa dengan wajah cemas. Seorang kerabat Hank bahkan terlihat menggigit sumpit karena cemas.


Sementara itu, presenter American Idol, Ryan Seacrest, pun ikut mengomentari kegagalan AS. "Hatiku sedih, tapi saya bangga dengan timnas saya." Seacrest juga mengunggah foto dirinya yang sedang menonton bola dengan wajah cemas.


Penyanyi ternama AS, Rihana tak mau ketinggalan. "
Great job
. Saya bangga kepadamu, timnas AS. Anda bermain dengan hati." "Bangga dengan perjuangan tim kami yang bertarung hingga akhir. Tim Howatd... Wow," tulis Justin Timberlake.


"Saya yakin akan memakai kostum ini lagi (untuk mendukung timnas AS di Piala Dunia berikutnya). Selamat sepakbola AS, Anda membuat kami bangga," tulis aktor "Terminator" Arnold Schwarzenegger di Twiter. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya