Kekasih Ronaldo Marah Ditawari Peran Striptis

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mengaku sempat marah karena ditawari memerankan penari striptis di sebuah film Hollywood. Supermodel asal Rusia itu mengatakan tidak ingin terlalu fokus berkarier di dunia film.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Irina saat ini sedang sibuk mempromosikan film "Hercules" yang akan rilis pada 25 Juli 2014. Ini merupakan debut supermodel 28 tahun itu di dunia akting. Di film tersebut, Irina berperan sebagai kekasih Hercules, Megara. Sedangkan Hercules diperankan aktor Dwayne Johnson.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dalam wawancara dengan majalah
Maxim
, Irina mengaku telah mendapat banyak tawaran berakting sebelum tampil di film "Hercules". Namun, model yang sudah menjadi kekasih Ronaldo sejak Mei 2010 itu mengatakan kesal dengan tawaran-tawaran main film sebelumnya.


"Setiap saya mendapat
script,
pasti perannya sebagai penari striptis, atau tidak bartender. Apakah saya memiliki wajah yang cocok untuk menjadi bartender atau penari striptis. Tawaran itu benar-benar membuat saya kesal. Tapi, Irina adalah nama Yunani, jadi mungkin sudah menjadi takdir saya main di film Hercules," ujar Irina seperti dilansir
Daily Mail
.


Banyak model yang akhirnya menjadi aktris sukses. Sebut saja nama Kim Basinger, Milla Jovovich, hingga Jane Fonda. Namun, Irina mengaku tidak ingin latah seperti model-model lainnya. Ia mengaku hanya ingin fokus sebagai model.


"Bagi saya, model itu bisnis, bukan sebuah hobi. Apa yang saya senang dari dunia model? Yakni, masalah finansial. Saya juga bisa independen melalui dunia model," tegas Irina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya