Adik Sendiri Ditekel Brutal, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

Pemain klub Serie A Ekuador, Barcelona; Alex Bolanos
Sumber :
  • Multicanalcatamayo

VIVAbola - Pertandingan leg 2 final Serie A Ekuador 2014, antara Emelec dan Barcelona berlangsung dalam tensi tinggi. Bahkan, dua bersaudara, Alex dan Miler Bolanos, yang ada di kubu berbeda, menjadi bagian dari panasnya laga ini.

Pada menit ke-9, sang kakak, Alex, yang membela Barcelona melakukan tekel brutal kepada sang adik, Miler, yang berkostum Emelec. Miler bahkan melompat-lompat dan mengerang kesakitan usai mendapat terjangan dari sang kakak. Dia pun terlihat marah.

Para pemain sempat mengerubungi kedua pemain tersebut, sebelum akhirnya wasit memberi kartu merah kepada Alex. Sedangkan Miler kemudian mendapat perawatan dari tim medis dan akhirnya mampu melanjutkan pertandingan.

Kartu merah itu pada akhirnya membawa petakan bagi Barcelona. Sebab, selanjutnya Emelec menciptakan gol-gol pada menit 22, 81, dan 87, dan menutup pertandingan dengan skor 3-0. Adapun dua gol terakhir dicetak oleh Miller. Demikian dilansir ESPN.

Dengan keunggulan agregat 4-1, Emelec pun dipastikan meraih gelar juara Serie A Ekuador selama 2 tahun berturut-turut. Sedangkan Barcelona harus kembali puasa gelar, setelah terakhir menjadi kampiun pada 2012.

Kendati demikian, Equipo Canario --julukan Barcelona-- kini masih berstatus sebagai tim yang paling banyak mengoleksi trofi Serie A Ekuador (14). Di tempat kedua ada El Nacional (13), kemudian disusul Emelec (12) dan LDU Quito (10).

Siapakah Pemain Bintang Terburuk di Piala Dunia 2014?

Klik di sini untuk melihat tekel brutal Alex kepada sang adik. (one)

Baca juga:

Gagal Bekuk Ekuador, Deschamps Puji Kiper Lawan

Mourinho Suntik Filosofi Barcelona ke Dalam Skuad Chelsea

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

"Keajaiban" ManCity dalam 8 Pertandingan

hattrick persie hancurkan olympiakos

Banjir Kritikan, Pemain MU Ini Tutup Akun di Twitter

Valencia mendapat kritikan dari suporter timnas Ekuador.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2014