VIDEO: Mantan Kiper PSMS Tangkap Begal

Pemain-pemain PSMS Medan
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Sahari Gultom selama ini dikenal sebagai penjaga gawang tangguh.  Namun mantan kiper PSMS Medan ternyata tak hanya piawai menghalau bola yang mengancam gawangnya. Baru-baru ini, Sahari sukses menghentikan laju dua begal yang baru beraksi.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Cerita bermula saat Sahari tengah melintas di salah jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, Rabu, 25 Maret 2015. Tiba-tiba, dua orang begal yang tengah mengincar mangsanya berusaha merampas telepon genggam salah seorang pengendara lain.

Korban terjatuh. Melihat kejadian ini, tanpa pikir panjang, Sahari langsung mengejar pelaku. Panik, begal nekat berusaha kabur dengan melawan arah. Namun Sahari juga tidak mau kalah. "Sampai melawan arah pun saya kejar saja," kata Sahari usai kejadian.

Laju kedua pelaku akhirnya terhenti setelah menabrak salah satu mobil. Sahari pun turun dan menangkap kedua begundal tersebut. Warga yang ada di lokasi kejadian ikut membantu dan memberikan bogem mentah kepada para pelaku.

Beruntung nyawa kedua pelaku masih bisa diselamatkan setelah pihak polisi datang menjemput. Lihat videonya pada ini. (ase)

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
![vivamore=" Baca Juga
:"]

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Timor Leste U-23 Tak Lagi Diperkuat Pemain Naturalisasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya