Calon Presiden FIFA Bahagia Dikelilingi Banyak Perempuan

Luis Figo Berkunjung ke Cina
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Calon Presiden FIFA, Luis Figo, berbagi cerita soal kehidupan pribadinya saat ini. Pria berusia 42 tahun tersebut mengaku sangat bahagia dikelilingi wanita-wanita dalam kehidupannya.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Hal tersebut diungkapkan Figo saat menerima penghargaan dari majalah Traveler bersama sang istri Helen Svedin di Madrid. Figo menuturkan, ia sangat berbahagia memiliki istri yang merupakan model asal Swedia tersebut.
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!


Figo pun tak pelit berbagi resep pernikahan langgengnya dengan model berusia 38 tahun tersebut, hingga keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 14 tahun. Menurut dia, kunci membangun keluarga bahagia adalah kesabaran.


"Istri saya memiliki banyak kesabaran untuk menghadapi saya. Saya orang yang sangat beruntung memiliki begitu banyak wanita di rumah, " kata Figo sembari tertawa, seperti dilansir
El Balon Rosa.


Yang dimaksud oleh mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut adalah tiga anak perempuannya, yaitu Daniela (15 tahun), Martina (13) dan Stella (10). Helen sendiri mengaku ingin membuat keluarga yang besar bersama Figo, maka dia ingin menambah momongan lagi.


Sementara itu, Figo sendiri tengah bergelut untuk mengincar  posisi sebagai nomor satu di organisasi FIFA. Pemilihan Presiden FIFA akan digelar di Zurich, Swiss, 29 Mei mendatang, dan Sepp Blatter menjadi pesaing utama Figo dalam pemilihan ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya