Tiba di Berlin, Shakira Tutupi Kepala Anaknya dengan Jaket

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • facebook.com/shakira

VIVA.co.id - Penyanyi asal Kolombia, Shakira, nampak tiba di bandara  Internasional Berlin-Schonefeld, jelang laga final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Juventus. Istri dari Gerard Pique itu nampak menggendong sang anak saat berjalan di lorong kedatangan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, karena enggan anaknya diekspos media, Shakira kemudian menutupi kepala anak keduanya, Sasha Pique Mebarak dengan menggunakan jaket berwarna abu-abu.

The Colombian pop star was there to watch husband Gerard Pique in action for Barcelona

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kedatangan sang istri untuk menonton langsung laga final nanti tentu saja akan menjadi tambahan suntikan semangat bagi Pique. Jika berhasil mengalahkan Si Nyonya Tua, Blaugrana akan meraih treble winners musim ini.

Dukungan langsung Shakira kepada sang suami saat bertanding bukan kali ini saja dilakukan. Dalam beberapa kesempatan, pelantun anthem Piala Dunia Afrika Selatan 2010 itu juga terlihat duduk di tribun penonton bersama kedua anaknya.

Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati

Shakira dan Pique meresmikan hubungan mereka pada 2010 silam. Keduanya dianugerahi dua anak laki-laki yang diberi nama Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024