Piala Presiden 2015

Wagub Jabar Berjingkrak Rayakan Persib Juara

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menggelar nonton bareng
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar ikut berjingkrak dan tak kalah gembiranya setelah Persib Bandung memastikan merengkuh gelar juara Piala Presiden 2015 usai mengandaskan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Demiz -sapaan Deddy Mizwar- turut hadir bersama ribuan bobotoh Persib yang mengikuti acara nonton bareng di Parkir Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Terlihat antusias menyambut kemenangan Maung Bandung dan dia pun tak lupa memuji loyalitas bobotoh yang memberikan dukungan penuh.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
"Alhamdulillah akhirnya Persib bisa kembali juara dan euforia bobotoh, termasuk di acara nobar sangat luar biasa. Saya juga tadi lihat di stadion cukup tertib ya, di sini (Gedung Sate) juga ada sekitar 3.000-an orang, cukup tertib, Alhamdulillah Persib Juara!" ungkap sosok yang juga aktor senior tersebut.

Demiz pun berharap agar rombongan Bobotoh yang menyaksikan langsung laga final tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa pulang dengan aman, lancar, dan selamat di perjalanan.

"Mudah-mudahan rombongan tim dan bobotoh dari Jakarta selamat sampai tempatnya masing-masing. Ya Alhamdulillah semua aman kelihatannya," ucapnya.

Suasana nobar di kawasan Gedung Sate sendiri berlangsung sangat meriah, bobotoh dengan antusiasmenya terlihat menunjukkan emosi naik turun sepanjang pertandingan. Ekspresi cemas dan khawatir kerap ditunjukkan mereka saat tim kebanggaan Jawa Barat itu dalam kondisi terancam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya