Neymar, Pesepakbola Pertama Memakai Sepatu Air Jordan

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Neymar, akan mendapatkan sepatu Air Jordan khusus untuk sepakbola. Pemain asal Brasil ini merupakan pesepakbola pertama yang menggunakan seri Air Jordan. 

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
Air Jordan adalah seri sepatu dari perusahaan alat olahraga asal Amerika, Nike, yang terinspirasi dari legenda basket NBA, Michael Jordan. Air Jordan pertama kali diperkenalkan pada 1985.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Dailymail melaporkan, rencananya Nike akan merilis Air Jordan 5 versi sepakbola, pada musim gugur tahun ini. Kini, pemain berusia 23 tahun tersebut, bisa disamakan dengan pebasket LeBron James, Dwyane Wade dalam tim Jordan. 

Ini kali pertama seri Air Jordan terjun ke sepakbola. Biasanya mereka hanya mensponsori basket dan bisbol. Neymar kemungkinan akan menjadi pintu masuk Air Jordan di dunia sepakbola, untuk meraih keuntungan. 

Neymar dan Jordan pernah bertemu ketika menghadiri pertarungan UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Juli 2015 lalu. Neymar pun sempat berfoto selfie dengan mantan bintang Chicago Bulls ini. Kemudian, ia posting ke dalam sosial medianya. 

"Yang hebat, mimpi menjadi kenyataan, sangat terhormat bertemu pria ini," tulis Neymar dalam akun media sosialnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya