Timnas Wales Kehilangan Wanita-wanita Cantik di Piala Eropa

WAGs.
Sumber :
  • dailyrecord.co.uk

VIVA.co.id - Timnas Wales dipastikan tanpa kehadiran wanita-wanita cantik di sekeliling mereka atau yang biasa dikenal WAGs (istri dan kekasih) ketika tampil di putaran final Piala Eropa 2016. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih timnas Wales, Chris Coleman.

Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales

"Tidak akan ada keluarga, tidak ada kekasih, tidak ada istri di hotel kami pada fase grup. Kami memiliki 3 pertandingan dalam 10 hari, dan tidak ada waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga," kata Coleman.

Coleman juga menegaskan WAGs tidak boleh berada satu hotel dengan pemain asuhannya. Peraturan yang sama juga berlaku untuknya, tanpa terkecuali.

Bahkan, Coleman memastikan bakal melewatkan hari jadinya yang ke-46 begitu saja pada perhelatan nanti. Dia mengaku ingin benar-benar fokus. Diketahui Coleman akan berulang tahun ketika Wales melakoni pertandingan perdana pada 11 Juni melawan Slovakia.

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?

"Ketika di hotel, hanya ada kami dan hanya itu. Sebuah pengorbanan kecil saya pikir. Ulang tahun saya? Tidak ada. Saya cuma ingin fokus kepada permainan tim," ungkapnya dikutip BBC. (one)

Paul Pogba bersama kekasihnya

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius

Tak ada yang tahu nama kekasih Pogba.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016