Parade Meme Unik Iringi Leicester Rebut Gelar EPL

Suporter Leicester City
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Keberhasilan Leicester City meraih gelar juara Premier League musim 2015/16 turut disambut meriah oleh para penggemarnya. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut akhirnya mampu menuntaskan rasa penasarannya untuk mengangkat trofi pertama kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu sepanjang sejarah klub.

Tottenham Hotspur dan Leicester City Kompak Kantongi Kemenangan

The Foxes memastikan titel Premier League setelah “dibantu” Chelsea. Hasil imbang 2-2 yang diraih The Blues saat melawan Tottenham Hotspur, membuat asa The Lilywhites untuk mengejar poin Leicester sirna, Selasa dini hari WIB, 3 Mei 2016 di Stamford Bridge.

Jarak antara Leicester dan Spurs saat ini tujuh poin. Dengan dua laga sisa, mustahil poin itu terkejar Spurs. Leicester kokoh di puncak klasemen dengan 77 poin, sedangkan Spurs berada di posisi dua dengan membukukan 70 poin.

'Dongeng' Leicester City di Tahun Monyet Api

Keberhasilan Leicester City menjadi kejutan Premier League musim ini. Mengingat, mereka pada musim lalu harus berjuang keras lolos dari zona degradasi. Konsistensi pun menjadi kunci sukses Leicester musim ini.

Atas sukses tersebut, para netizen pun langsung mengapresiasi apa yang telah dicapai Riyad Mahrez cs itu. Meme-meme kocak dan menarik pun seolah mengiringi euforia kegembiraan publik King Stadium di dunia maya, termasuk juga beberapa sindiran yang “menyentil” Tottenham Hotspurs.

Kekalahan yang Bikin Leicester Ciptakan 'Dongeng' di 2016

Berikut deretan meme seputar torehan apik Leicester merebut gelar Premier League musim ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya