Jelang Tampil di Piala Eropa, Mesut Oezil Jalani Umrah

Bintang Jerman dan Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Facebook Mesut Oezil

VIVA.co.id – Musim kompetisi domestik Eropa yang telah berakhir, membuat sejumlah pemain ternama langsung berlibur. Apalagi, mereka bakal dihadapkan dengan turnamen penting di musim panas ini, Piala Eropa 2016.

Biasanya, lokasi wisata yang menjadi tujuan utama para bintang ternama adalah Pulau Ibiza yang terletak di Laut Mediterania, Spanyol. Namun, keputusan berbeda dilakukan bintang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil.

Seperti dilansir Khaleejtimes, Senin 23 Mei 2016, Oezil memanfaatkan waktu liburnya jelang pemusatan latihan untuk Piala Eropa 2016 di Prancis, dengan melakukan ibadah umrah di Arab Saudi.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, pemain 27 tahun itu diketahui telah beberapa hari berada di Arab Saudi untuk umrah. Salah satu foto memperlihatkan Oezil sedang mengenakan pakaian ihrom di depan Ka'bah.

Selain dikenal sebagai sosok bintang muslim, pemain Jerman berdarah Turki itu juga dikenal sebagai sosok yang suka berderma. Tapi, dia enggan mempublikasikan aksi kedermawanannya itu ke media massa.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Saya ingin membantu orang yang membutuhkan. Tapi, saya tidak mau orang mengetahui perbuatan baik yang saya lakukan. Karena saya bukan berasal dari keluarga yang gemar pamer sesuatu. Saya berasal dari keluarga sederhana," tutur Oezil. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022