Kane Pamer Hadiah iPhone dari Emas

Harry Kane pamerkan hadiah iPhone emas
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak 25 gol di Premier League sehingga menjadikan dia top scorer musim lalu. Ternyata, bukan hanya sepatu emas yang diterimanya. Kane mengunggah foto di Instagram, memperlihatkan hadiah spesial lain yang dia dapat.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dilansir dari Mirror, Kamis 2 Juni 2016, Kane memperoleh hadiah iPhone yang terbuat dari emas, lengkap dengan angka 25 yang diukir pada bagian belakang. Kane mengalahkan Jamie Vardy dan Sergio Aguero yang hanya bisa mencetak 24 gol, untuk memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Bersama foto yang diunggahnya, Kane menuliskan ucapan terima kasih pada Creative Gold, perusahaan yang diyakini sebagai pemberi hadiah iPhone untuk Kane. Bukan hanya warna emas, iPhone spesial itu terbuat dari emas, namun tidak disebutkan berapa karat.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kane diharap bisa mengulang ketajamannya di Piala Eropa 2016, untuk memberi kesuksesan bagi timnas Inggris. Dia diyakini akan menjadi andalan Roy Hodgson, yang terlihat melalui daftar 23 pemain pilihan bos timnas Inggris, itu untuk dibawa ke Prancis.

Hodgson membawa banyak pemain Spurs, yang diharapkan bisa langsung bekerja sama secara baik dengan Kane. Sementara, hanya Jamie Vardy yang mewakili Leicester City, sang juara Premier League.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

(ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022