Etihad Stadium Jadi Tempat Berkumpul Pokemon

Persiapan laga Liga Champions di Etihad Stadium
Sumber :
  • Twitter/Manchester City

VIVA.co.id – Demam game Pokemon Go terus merebak. Bahkan dunia sepakbola tengah dihebohkan dengan game keluaran Nintendo ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dilansir Goal, stadion Manchester City, Etihad Stadium terjangkit demam Pokemon Go. Penyebabnya adalah Etihad menjadi salah satu tempat arena pertarungan monster pokemon atau yang disebut dengan gym.

Di tempat pertarungan ini, penikmat game pokemon Go bertemu. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mengadu monster pokemonnya dengan pokemon milik pemain lain.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Selain itu, di sekitar gym juga terdapat beberapa monster pokemon. Hal tersebut menjadi perhatian dan banyak penikmat game ini berbondong-bondong mengunjungi Etihad Stadium.

Sebelumnya, salah satu klub Premier League, Southampton juga ikut memainkan permainan ini. Mereka mencoba keseruan menangkap pokemon di sela-sela tur pramusim di Amerika Serikat.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Etihad Stadium kembali di pakai dalam pertandingan Premier League musim 2016/2017 ketika The Citizen menghadapi Sunderland. Pertandingan tersebut adalah partai perdana ManCity di Premier League musim 2016/2017 yang akan dihelat Sabtu, 13 Agustus 2016.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022