Manusia Tercepat Menunggu Panggilan Mourinho untuk Gabung MU

Pelari cepat asal Jamaika, Usain Bolt.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Usain Bolt menaruh harapan besar kepada Jose Mourinho untuk dapat membawa Manchester United kembali ke masa keemasan. Sprinter juara dunia tersebut selama ini dikenal sebagai fans setia 'Setan Merah'.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Atlet yang dijuluki 'Si Manusia Tercepat' itu percaya dengan kemampuan Mourinho. Dia paham bahwa 'The Special One' memiliki kualitas.

"Saya pribadi senang. Itu adalah pilihan tepat, Mourinho seorang juara. Dia pekerja keras dan hal tersebut dibutuhkan oleh MU," kata Bolt.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Dia tengah membangun skuat dan saya tertarik melihat lebih banyak nama besar yang bergabung," sambungnya.

Bukan sekedar fans. Bolt diketahui sempat berambisi menjadi pemain MU. Malah dia sempat melakukan tes pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson, walau akhirnya gagal.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Ditanya apakah pelari asal Jamaika itu masih ingin mengambil kesempatan menjadi pemain. Dia pun menjawab dengan berseloroh.

"Untuk sekarang saya belum menerima panggilan dari Mourinho. Saya pikir dia masih menunggu sampai Olimpiade berakhir," kata Bolt dikutip Goal.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024