Selebrasi Gol Konyol, Pemain Ini Diusir Wasit

Ilustrasi kartu merah
Sumber :
  • thefumble.com

VIVA.co.id – Nasib sial dialami pemain klub liga kasta 3 Swedia, Norrby IFF, Medi Dresevic. Dia diusir wasit karena selebrasi gol hattrick dengan aneh.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Norrby IF menang telak 6-1 saat melawan Tvaaker, awal pekan ini. Dan Dresevic yang berposisi bek tampil gemilang dengan mencetak hattrick di laga ini.

Prestasi yang sangat membuat bahagia bek berusia 24 tahun itu. Sebab, sebelumnya, dia tercatat hanya mengoleksi satu gol (2011) di sepanjang karier profesionalnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Gol ketiga Dresevic tercipta pada menit 83. Dia mencetak gol fantastis dengan tendangan voli. Aksi ini membuatnya “gelap mata” untuk melakukan selebrasi yang berbeda.

Dari video yang dilansir akun resmi Norrby IFF, Rabu 31 Agustus 2016, usai mencetak gol, Dresevic langsung berlari dan memanjat ke tribun penonton dan bertepuk tangan layaknya seorang fans.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, kegembiraan Dresevic tak berlangsung lama. Sebab, saat dia kembali ke lapangan, wasit menghampiri dan memberi kartu kuning kedua alias kartu merah kepadanya.

Apesnya, selain diusir wasit, dalam tayangan video, dia terlihat sempat dimarahi rekan-rekan setimnya yang mengkritik aksinya membuat selebrasi konyol berujung kartu merah.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya