Ada 'Benda Magis' di Balik Kemenangan Besar Uruguay

Penyerang Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Uruguay meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan tamunya, Paraguay, di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu 7 September 2016 lalu. La Celeste menang dengan skor 4-0. 

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Bermain di Estadio Centenario (Montevideo), Uruguay tampil impresif sejak menit pertama. Gol pembuka muncul melalui Edinson Cavani di menit ke-18. Dua gol tambahan Uruguay masing-masing dicetak oleh Cristian Rodriguez (42') dan Luis Suarez (45'), skor 3-0 bertahan hingga turun minum.  

Memasuki babak kedua Edinson Cavani memperlebar jarak setelah mencetak gol keduanya di menit ke-54. Skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Striker Uruguay, Luis Suarez, menjadi perhatian di laga tersebut. Ya, dia melakukan selebrasi unik dengan mencium benda yang dibawanya.

Dilansir The Sun, benda tersebut diketahui adalah mainan kesukaan anaknya. Itu sebuah action figure dari film Zootropolis dengan nama karakter Officer Clawhauser. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Selain berkontribusi dengan mencetak satu gol di laga tersebut, Suarez juga tercatat memberikan dua assist. Dua assist tersebut diberikan oleh mantan pemain Liverpool ini untuk Cavani. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024