Nama Balotelli Dijadikan Menu Minuman Beralkohol

Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Mario Balotelli meramaikan gelaran Ligue 1 musim 2016/2017. Pemain asal Italia tersebut meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Nice di jendela transfer musim panas kali ini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bersama Nice, Balotelli mencatatkan debut gemilang. Dia mencetak dua gol ketika klub berjuluk Les Aiglons mengalahkan Marseille dengan skor 3-2, Selasa, 12 September 2016 dini hari WIB.

Penampilan gemilang tersebut ternyata membuat publik Prancis memujanya. Dilansir Metro, sebuah bar di kota Nice memasukkan nama pemain berjuluk Super Mario tersebut dalam menu minuman beralkohol.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Harga minuman dengan nama Balotelli dihargai 3 euro atau setara dengan Rp44 ribu per sajian. Kandungan dalam minuman tersebut ialah campuran antara Kahlua, Bailey, dan tequila.

Menjadikan nama Balotelli sebagai sajian minuman beralkohol tentu menjadi unik. Apalagi, pemain berusia 26 tahun tersebut terkenal dengan sikapnya yang kontroversial baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Teranyar, usai mencetak dua gol ke gawang Marseille. Balotelli yang terpilih sebagai pemain terbaik versi Canal Plus menanggapi wawancara dengan cara yang kontroversial.

Dia memilih untuk melakukan sesi pemijatan di ruang ganti daripada menjawab pertanyaan wartawan mengenai hasil pertandingan. Sikap tersebut membuatnya mendapat kecaman dari banyak pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya