Legenda Berhasil Tunjukkan Jika Fabregas 'Masih' di Arsenal

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Ian Wright, baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, yang bertujuan menarik perhatian mantan pemain Arsenal, Cecs Fabregas. Pada foto tersebut, Wright terlihat berpose di bawah spanduk bergambar Fabregas yang masih berkostum Arsenal.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Fabregas merupakan mantan idola Arsenal, sebelum pindah ke Barcelona pada 2011. Meski meraih banyak trofi selama berseragam Barca, rupanya Fabregas merasa tidak betah, karena lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Akhirnya, pada musim panas 2014, Fabregas kembali ke Premier League. Bukannya kembali ke Arsenal, Fabregas justru memilih Chelsea sebagai pelabuhan selanjutnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Hal ini tentu saja menyulut kemarahan dari para fans The Gunners, yang tak menyangka Fabregas justru memilih berlabuh di klub rival. Dan, melalui foto yang diunggahnya, Wright pun menyindir keberadaan spanduk Fabregas yang masih berkostum Arsenal seperti dilansir 101greatgoals.

Dalam keterangannya, dia menuliskan: "Halo! Bagaimana Cesc masih berada di Ken Friar Bridge?"

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini
 

HELLO ! How is Cesc still on the Ken friar bridge ?????

A photo posted by Ian Wright (@wrightyofficial) on

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024