Duo Elisa Tambah Pesona WAGs Persib Bandung

Dua pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan dan Diogo Ferreira bersama pasangannya
Sumber :
  • instagram.com

VIVA.co.id – Performa negatif Persib Bandung di ajang Torabika Socceer Championship (TSC) rupanya tak mempengaruhi antusiasme publik sepakbola nasional untuk menyimak profil barisan pilar andalan Tim Maung Bandung. Sejumlah nama justru kini kian melambung popularitasnya sejak bergabung dengan klub kesayangan Bobotoh tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dua sosok yang kental menuai sorotan penggemar Persib saat ini yakni gelandang jangkar, Kim Jeffrey Kurniawan dan defender Australia, Diogo Ferreira. Bukan hanya lewat kiprahnya di arena laga, keduanya pun kini jadi perhatian di kalangan netizen lewat sejumlah pose mesra dengan para pasangannya.

Kim yang masih menjalin asmara dengan gadis Manado bernama Elisabeth Novia Makalew tak jarang memamerkan kebersamaannya di akun Instagram pribadinya, @elisaanovia

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong
 

{23} I Love You, Too ??

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

Keduanya memang sangat sering mengumbar kedekatan di jejaring sosial. Elisa bahkan tak sungkan memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Hal tak berbeda juga ditampilkan oleh kekasih Diogo, Elisa Riotto. Wanita berambut panjang ini tampak begitu menikmati kehidupannya sebagai pendamping Diogo.

 

PGFC AWARDS NIGHT

A photo posted by ELISA RIOTTO (@elisariotto) on

Dalam akun Instagram pribadinya, @elisariotto sejumlah pose seksi kerap menghiasi dalam serangkaian fotonya. Namun, Elisa Riotto tidak ikut menetap di Bandung bersama Diogo.

Sosok duo Elisa ini tentunya diharapkan bobotoh dapat memberikan motivasi berlipat bagi Kim dan Diogo untuk mampu tampil lebih garang dalam membela panji kebesaran Pangeran Biru.

 

#Sunset #Bali ????

A photo posted by Elisabeth Novia Makalew (@elisaanovia) on

 

NEVER TOO OLD FOR THIS ??????

A photo posted by ELISA RIOTTO (@elisariotto) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya