Dituduh Selingkuh, Bek MU Klaim Jomblo

Sophie Vagsaeter
Sumber :
  • www.instagram.com/sophievag/

VIVA.co.id – Kehidupan pribadi pemain Manchester United, Antonio Valencia, akhir-akhir ini menjadi sorotan media. Kini, kisahnya pun memasuki babak baru.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Beberapa waktu lalu, Valencia mendapat sorotan media karena ketahuan memiliki hubungan asmara dengan seorang suster seksi bernama Sophie Vagsaeter. Berita tersebut mendapat perhatian lebih karena Valencia diketahui sudah memiliki istri.

Valencia diberitakan memiliki hubungan gelap dengan Sophie. Keduanya diketahui mengadakan kencan rahasia di sebuah hotel, usai pemain asal Ekuador tersebut melakoni laga Derby Manchester, 10 September lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dengan semakin beredarnya kabar ini, Valencia pun mengklarifikasi lewat sebuah foto yang dia unggah di akun Twitter pribadinya, @anto_v25. Dia mengaku saat ini dia sudah berstatus single, dilansir Daily Mail

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelum mengenal Sophie, Valencia telah memiliki istri bernama Zoila. Keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Domenica yang kini berusia 6 tahun.

Isu perselingkuhan Valencia dengan Sophie ini kabarnya menjadi penyebab dia gagal tampil maksimal saat melakoni pertandingan melawan ManCity, MU kalah 2-1 dari tim rival sekota itu. Di pekan berikutnya, dia juga tidak tampil bagus saat melawan Watford, pemain yang sempat mengenakan nomor punggung 'keramat' di MU ini ditarik keluar di menit 62, digantikan Juan Mata.  

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024