Ada Wajah Guardiola di Pizza, Fans MU Tak Mau Terima

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVA.co.id – Rivalitas Manchester United dan Manchester City membuat masing-masing fans memiliki sikap sentimen satu sama lain. Hal ini terbukti, dari sebuah artikel yang dilansir 101 Great Goals.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Seorang fans berusia 43 tahun, memesan seloyang pizza. Namun, setelah dia membuka pizza pesanannya, dia lantas meminta petugas pengantar pesanan untuk menukar dengan pizza yang lain.

Penyebab fans MU ini ingin menukar pizza adalah, karena di salah satu bagian pizza, terdapat wajah manajer ManCity, Pep Guardiola. Meski tidak terlalu jelas itu menunjukkan wajah Pep, tetapi dia mengaku sangat membenci apapun yang berhubungan dengan ManCity.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Ketika saya membuka kotak pizza, saya merasa ada yang aneh. Saya seperti melihat wajah Pep Guardiola yang berdarah (karena wajah Guardiola terbentuk dari potongan sosis yang diberi saus). Wajahnya terlihat bercampur keju," ujar fans tersebut.

"Saya hampir saja muntah melihatnya. Saya benci Manchester City. Bahkan, saya benci melihat warna langit. Saya tak mau memesan pizza lagi, setiap saya mengingat kejadian ini, rasanya seperti Guardiola sedang mengejek saya," ujarnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Di klasemen sementara Premier League, ManCty dan MU memang berada di tempat yang cukup jauh. ManCity kini berada di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam laga, sedangkan MU menduduki peringkat tujuh, mengantongi 12 poin dari enam pertandingan. (asp)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024