Wanita-wanita Seksi Hadiri Ulang Tahun Penyerang Liverpool

Roberto Firmino
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Roberto Firmino, berulang tahun yang ke-25, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Untuk menyambut usia barunya, pemain asal Brasil tersebut mengadakan sebuah pesta di Vincent Cafe & Cocktail, Liverpool. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dalam pesta tersebut, penyerang Liverpool itu tertangkap kamera sedang menggandeng tiga wanita superseksi. Namun, foto tersebut bukan menjadi sebuah perdebatan, sebab salah satu wanita tersebut adalah istrinya, Larissa Pereira. 

Dalam pestanya, turut dihadiri oleh beberapa kerabat terdekat. Salah satunya adalah rekannya di Liverpool, Philippe Coutinho. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Coutinho dalam akun media sosial instagram memberikan ucapan selamat untuk Firmino. "Selamat ulang tahun, berdoa dan semoga Tuhan memberkati Anda selalu," tulis Coutinho, seperti dilansir Dailymail. 

Firmino berperan besar ketika Liverpool mengandaskan perlawanan Swansea City di pekan 7 Premier League. Dia mencetak satu gol ketika Liverpool menang 2-1 atas The Swans, Sabtu 1 Oktober 2016 lalu.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Selanjutnya, Firmino dijadwalkan akan membela Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Canmebol. Brasil akan menghadapi Bolivia, Jumat 7 Oktober 2016. (one)
 

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022