Ingin Beli Rumah Baru, Jamie Vardy Ditolak Calon Tetangga

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Striker Leicester City, Jamie Vardy, membeli sebuah rumah mewah di kawasan Linclonshire. Dia membeli rumah tersebut untuk ditinggali bersama dengan istrinya, Rebekah Vardy.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Seperti dilansir Sunsport, harga rumah tersebut diperkirakan mencapai £2,5 juta atau setara Rp41 miliar. Fasilitas yang ada di rumah tersebut juga terbilang sangat lengkap di mana terdapat kolam renang, sauna, lapangan tenis, dan gym.

Namun, ada satu hal yang sangat disayangkan dari lingkungan rumah baru Vardy, yakni dia tinggal di wilayah yang sebagian besar penghuninya merupakan penggemar rugby. Dan penghuni di sana ragu apakah sang striker bisa kerasan jika benar-benar tinggal di wilayah tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Di sini, kami sangat menyukai rugby dan saya tidak yakin di sini adalah tempat tinggal yang cocok untuk seorang pesepakbola terkenal," ujar salah satu penghuni di wilayah tersebut.

Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat sepakbola merupakan olahraga yang terkenal di Inggris. Namun, ada juga salah satu calon tetangga Vardy bernama Adam Carter, yang menyambut baik jika benar dia sampai tinggal di wilayah tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ada sekitar 80 penghuni yang tinggal di sini dan hampir semuanya merupakan penggemar rugby, tetapi akan sangat menarik untuk memiliki seorang pesepakbola di wilayah ini," kata Adam. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024