Ibra Bikin Pemain Muda Takut Lanjutkan Tradisi Natal MU

Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Ada tradisi konyol dari tim akademi sepakbola Manchester United setiap kali merayakan natal. Biasanya mereka melakukan pantomim dengan memerankan para pemain di skuat senior.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bintang top seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani bahkan pernah menjadi korban lakon tersebut. Para pemain muda menirukan mereka dan sengaja menjadikan sebagai olok-olok.

Tapi menurut Mirror, pada natal tahun ini para pemain muda itu agak ketakutan. Mereka cemas jika harus memerankan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Mereka takut jika nanti menyinggung perasaan bintang asal Swedia tersebut. Diketahui penyerang yang biasa disapa Ibra itu terkenal galak dan arogan. Dia pantang tersinggung oleh orang lain.

Saat ini para pemain kabarnya sedang sibuk mendiskusikan siapa yang paling pantas untuk memerankan Ibra. Mereka juga benar-benar berhitung sejauh mana lelucon yang akan dibuat agar eks pemain Juventus dan Barcelona itu tidak sampai berang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sekedar menyegarkan ingatan. Saat baru bergabung ke MU, Ibra sempat terlibat adu argumen dengan legenda Eric Cantona. ‘Kin Eric’ mengingatkan Ibra bahwa status ‘raja’ di Old Trafford akan selalu menjadi miliknya. Ibra pun kemudian membalas, jika Cantona mengakui sebagai Raja di MU, maka dia adalah Dewa.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024