Pamer Makanan di Medsos, Fabregas Bikin Fans Chelsea Cemas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Sebuah foto yang diunggah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas ke akun snapchat membuat fansnya cemas. Padahal dia cuma memamerkan empat kotak makanan cepat saji yang tengah dikonsumsi.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Diketahui makanan cepat saji seperti pizza merupakan pantangan bagi pesepakbola dan atlet pada umumnya. Bahkan manajer Manchester City, Pep Guardiola terang-terangan mengharamkan anak asuhnya menyantap kuliner khas Italia tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Lemak tinggi yang terkandung dalam pizza akan membuat pemain mudah mengalami kenaikan berat badan. Ujung-ujung mereka akan lamban dalam bergerak dan tidak bisa tampil maksimal di atas lapangan.

Namun entah apa yang dipikirkan Fabregas. Bisa-bisanya dia pamer makanan 'terlarang' itu di media sosial.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sebagian fans pun mulai mengaitkan hal tersebut dengan usaha Fabregas memprotes manajer Antonio Conte yang sejak awal musim terus mencadangkannya, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Sementara fans lain cemas kalau makanan tersebut malah akan membuat Fabregas semakin terpuruk. Performanya kian buruk dan ujung-ujungnya Conte sama sekali enggan meliriknya.

Sementara isu yang santer beredar menyebut Fabregas akan segera didepak oleh Conte. AC Milan menjadi calon kuat pelabuhan baru karier mantan bintang Barcelona dan Arsenal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya