Jago Taekwondo, Ibrahimovic Ditantang Petarung UFC

Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terkenal dengan keperkasaannya saat berduel dengan lawan-lawannya di atas lapangan hijau. Dengan postur tinggi besar, sulit bagi lawan memenangi duel dengannya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hal itu rupanya membuat petarung UFC Danny Roberts tertarik menantangnya untuk naik ring. Petarung berjuluk Si Coklat Panas tersebut menantang Ibra, yang juga menyandang sabuk hitam taekwondo, untuk unjuk keberanian.

(Baca juga: Pelatih Ini Minta Sumbangan Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic)

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Saya sangat tertarik melihatnya di Octagon, dan melihat apa yang bisa dilakukannya," kata Danny seperti dilansir Daily Express.

Dengan ketenaran yang didapat dari olahraga sepakbola, Danny merasa Ibra mesti mencoba cabang olahraga lain. Hal itu tentu akan memantapkan ketangguhannya sebagai atlet.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Itu mungkin akan memberi sedikit nilai tambah untuk kami, dan apa yang kami lakukan. Jadi jika dia ingin bertanding, saya di sini siap," tegasnya.

(Baca juga: Kocaknya Selebrasi Ibrahimovic di Game FIFA 17)

Sesumbar Danny tak sampai di situ saja. Dia bahkan juga menantang 2 manajer papan atas Premier League, Jose Mourinho dan Pep Guardiola untuk bertarung dengannya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya