Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Pablo Osvaldo mirip Johnny Depp
Sumber :
  • sofoot.com

VIVA.co.id – Napoli tengah pusing mencari pemain untuk menggantikan peran Arkadiusz Milik sebagai ujung tombak. Diketahui pemain asal Polandia tersebut mengalami cedera serius ketika tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Atas cedera yang diderita, Milik harus absen hingga enam bulan ke depan. Padahal, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu baru saja berhasil mengobati sakit hati fans Partenopei yang ditinggal bomber Gonzalo Higuain ke Juventus.

Meski Napoli punya beberapa penyerang lain, namun karakternya dianggap berbeda dengan Milik. Sehingga mau tak mau kini manajemen klub harus mencari pengganti dari luar.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Untuk solusi cepat, Napoli bisa saja mendatangkan pemain yang sedang bebas kontrak. Beberapa nama tersedia, salah satunya Pablo Osvaldo.

Kabarnya, Napoli sudah menghubungi Osvaldo. Cuma tawaran mereka langsung ditolak. Sebab, pemain yang sempat membela Inter Milan dan Boca Juniors tersebut sudah menyatakan pensiun dan fokus dengan karier anyarnya sebagai musisi.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Dia memutuskan untuk meninggalkan sepakbola. Sekarang Osvaldo menjadi musisi di Barcelona," kata agennya Jano La Ferla dikutip Football Italia.

Napoli bukan klub pertama yang ditolak pria yang punya wajah mirip dengan aktor Hollywood, Johnny Depp, itu karena alasan tersebut. Sebelumnya, pada musim panas, Chievo Verona juga sempat mengajukan tawaran serupa. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024