Putra Ronaldo Mulai Karier Sepakbola Tapi Bukan di Madrid

Cristiano Ronaldo bersama putranya.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Putra Cristiano Ronaldo memulai kariernya di sepakbola dalam usia enam tahun. Namun, bukan di klub tempat ayahnya bermain, Real Madrid. Cristiano Jr memulainya dari sebuah klub kecil Spanyol, Pozuelo CF.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dilansir dari El Mundo, Minggu, 16 Oktober 2016, Cristiano Jr menjalani debutnya pekan ini, dalam pertandingan melawan El Carrascal, Dia mencetak satu gol, membantu timnya untuk memenangkan laga dengan skor 4-3.

Dia menggunakan nomor 7 seperti ayahnya, yang menyaksikan langsung pertandingan dari tribun penonton. Keputusan Ronaldo memilih klub kecil untuk putranya, memicu pertanyaan dari media-media Spanyol.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Mengapa Cristiano Jr tidak menjalani pendidikan di Real Madrid, dianggap mengejutkan dan memicu banyak spekulasi. El Mundo menuding Ronaldo tidak punya cukup cinta pada Real Madrid, sebesar apa yang dimiliki beberapa mantan bintang klub seperti Zinedine Zidane.

Ronaldo mendapat pembelaan dari para pendukungnya, menyebut keputusan Ronaldo itu adalah untuk melindungi privasi putranya. Dia ingin putranya terhindar dari perhatian media, yang dapat memberikan tekanan besar dan menghambat perkembangannya.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024