Bikin Ronaldo Dikecam, Wanita Cantik Ini Kirim Pesan Damai?

Marisa Mendes, anak dari Jorge Mendes, agen Critsiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menuai kecaman akibat unggahan di sosial media Facebook. Pemain berjuluk CR7 dituding telah melakukan penistaan agama.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Semua itu berawal dari unggahan foto dia sedang berpose di sebuah patung Buddha. Namun, yang menjadi kontroversi, kakinya berada di pembatas patung tersebut.

Reaksi keras datang dari umat Buddha, dengan ribuan kecaman disampaikan melalui akun Facebook Ronaldo. Mereka menuding pria asal Portugal tersebut tidak punya sopan santun, dan tidak menghormati agama Buddha.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

(Baca juga: Ronaldo Kena Tuduhan Penghinaan Agama)

Kejadian ini menjadi pertanyaan banyak orang. Sebab, sepekan sebelumnya Ronaldo mempekerjakan seorang wanita cantik bernama Marisa Mendes sebagai admin media sosial yang dimilikinya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tak ingin kliennya terus mendapat kecaman, Marisa melalui Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto yang dianggap menjadi sebuah pesan damai. Dia membentuk lambang hati dengan tangan.

Marisa adalah anak dari agen Jose Mendes yang membawahi banyak pesepakbola dan manajer papan atas di dunia. Ronaldo dan manajer Manchester United, Jose Mourinho adalah diantaranya.

Kerja Marisa dalam mengoperasikan media sosial Ronaldo memang tidak mulus. Sehari jelang kecaman karena penistaan agama, unggahan pemain berusia 31 tahun saat pamer mobil baru juga jadi sasaran bullying netizen.

 

???? Since 1990

A photo posted by MARISA MENDES (@_marisa_mendes) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya