Pesta Halloween ala Bintang Liverpool

Coutinho dan Firmino merayakan Halloween
Sumber :

VIVA.co.id – Halloween menjadi acara wajib yang sulit untuk dilewatkan bagi sebagian orang di dunia. Tidak terkecuali bagi beberapa pemain Liverpool, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Lucas Leiva. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Ya, acara tahunan yang jatuh pada tanggal 31 Oktober 2016 ini ikut menyita perhatian bagi tiga bintang Liverpool tersebut. Melalui akun media sosial pribadinya, mereka mengunggah foto lengkap dengan atribut halloween. 

Dilansir Mirror, Coutinho beserta istri dan anaknya memakai kostum dengan tema Suicide Squad. Pemain asal Brasil tersebut berdandan seperti Joker dan istrinya, Aine Coutinho memakai kostum layaknya Harlem Quinn. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Rekan Coutinho, Firmino dan istrinya, Larissa berdandan dengan tema Batman. "Dengan wanita kelelawar" tulisnya di instagram. 

Lucas Leiva rayakan Halloween

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dan yang paling mengerikan adalah Leiva, dia membuat wajahnya seperti monster dengan aksen darah di daerah mulutnya. Sedangkan istrinya, Ariana Lima Bonfanti menyulap wajahnya seperti tengkorak. 

Sebelumnya, Liverpool mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Crystal Palace di pekan 10 Premier League, Sabtu 29 Oktober 2016 lalu. The Reds menang dengan skor 4-2. 


 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya