Main di Denmark, Pemain Leicester Naik Pesawat Mewah

Jamie Vardy dan Andy King saat naik pesawat mewah
Sumber :
  • Leicester City FC

VIVA.co.id – Leicester City akan bertandang ke markas FC Copenhagen pada lanjutan laga Grup G Liga Champions. The Foxes mengincar kemenangan untuk meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Leicester saat ini memimpin Grup G dengan mengoleksi 9 poin dari 3 kali laga. Laga FC Copenhagen dan Leicester akan digelar pada Kamis 3 November 2016 dini hari nanti. 

Hasil sempurna di Liga Champions membuat manajemen Leicester memberikan keistimewaan kepada tim, terutama saat mereka terbang ke Denmark, Selasa 1 November 2016. Manajemen pun menyewa jet yang mewah bagi pemain, pelatih dan staf. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Dailymail melaporkan, pemilik Leicester ingin pemainnya tetap fokus pada pertandingan Liga Champions. Pemilik juga ingin memastikan jika mereka melakukan perjalanan enam jam penerbangan dengan nyaman. 

Kenyamanan dalam penerbangan memang diperlukan, apalagi tidak ada penerbangan langsung ke Kopenhagen dari East Midlands Airport. Mereka setidaknya harus transit dua jam, sebelum tiba di Denmark.

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Pulangkan Copenhagen di Liga Champions

Melihat kemewahan yang ditawarkan di dalam pesawat, pemain pun menjadi santai. Salah satu pemain Leicester City, Shinji Okazaki, terlihat memainkan telepon selulernya sebelum pesawat lepas landas. Para pemain pun tersenyum bahagia sebelum mereka menaiki pesawat. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024