Banyak Wanita Cantik di Kongres PSSI, Siapa Mereka?

Para LO (Liaison Officer) di Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – Siapa bilang Kongres Pemilihan Ketua Umum (Ketum) PSSI hanya menghadirkan iklim yang serius? Di balik konsentrasi para petinggi PSSI dan voters, ternyata ada pemandangan unik di sisi lain kongres. 

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Ada banyak wanita cantik yang berdiri di setiap sudut ruangan kongres. Mengenakan pakaian blazer hitam berbalut kemeja putih, para wanita cantik ini adalah Liaison Officer (LO) yang diperbantukan dalam kongres kali ini.

Memiliki latar belakang berbeda, para wanita cantik ini menghadirkan sisi lain di ajang yang menentukan masa depan sepakbola Indonesia tersebut. Sayangnya, beberapa wanita ini justru tak mengetahui perkembangan sepakbola Indonesia.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

"Kalau untuk event seperti kongres ini kita sudah pernah ikut beberapa kali. Tapi kalau sama PSSI baru kali ini. (Soal sepakbola nasional) enggak tahu. Yang kita tahu mungkin perkembangan fashion kali yah,” ujar salah satu LO, Farina, sambil tertawa.

"Tapi, kalau pemain idola ada, Marcus (Horizon). Badannya bagus, cowok banget lah," katanya.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Ternyata, dari beberapa wanita cantik ini ada yang cukup mengerti soal sepakbola. Afilia, wanita yang masih aktif kuliah di salah satu universitas swasta Jakarta, mengaku seorang penggemar berat Liverpool.

"Kalau aku sih tahunya cuma Liga Inggris saja. Aku suka Liverpool, aku juga suka Steven Gerrard. Tapi, kalau soal sepakbola Indonesia aku enggak tahu," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya