Wanita Cantik Nan Seksi Ini akan Panaskan Piala Dunia 2018

Duta Piala Dunia 2018, Victoria Lopyreva
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Piala Dunia 2018 nanti dipastikan akan berlangsung semarak. Apalagi, dengan kehadiran model cantik asal Rusia, Victoria Lopyreva, yang bakal menjadi Duta Piala Dunia. Dia tinggi semampai dan berambut pirang. Victoria akan memanaskan Piala Dunia 2018 di tengah dinginnya udara Rusia.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Victoria merupakan model kelahiran Rostov-on-Don, Rusia, 28 Juli 1983. Bukan hanya dikenal sebagai model, Victoria juga seorang aktris, presenter televisi, dan juga blogger.

Nama Victoria semakin dikenal saat memenangkan kontes kecantikan Miss Rusia pada 2003. Dia pernah menjadi model dalam berbagai majalah, dari mulai  Cosmopolitan, Gala, Future TV, L’Oficiel, Beauty, Beauty Unlimited, NRG, OK!, dan HELLO!

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Piala Dunia 2018 belum bergulir, Victoria sudah mencuri perhatian di pengundian Piala Konfederasi 2017. Dia tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna merah di Kazan Tennis Academy, Sabtu 26 November 2016.

Seperti dilansir 101greatgoals, Victoria menjadi pembawa acara dalam pengundian. Dia juga memperkenalkan bola baru yang akan digunakan di Piala Konfederasi 2017.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Hasil pengundian akhirnya mempertemukan Rusia, Selandia Baru, Portugal dan Meksiko di Grup A. Sedangkan Grup B diisi oleh juara Piala Afrika 2017, Chile, Australia, dan Jerman.

 

Welcome to Russia! ??????????♥?V #KK2017 #fifa #ambassador #worldcup #football #krasava

A photo posted by Ambassador Of FIFA WC 2018?????????? (@lopyrevavika) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya